Inapkan Gadis Dibawah Umur, Ditangkap Polisi

-- --
foto: cbfmrembang.com
REMBANG - cbfmrembang.com, Seorang pemuda terpaksa digelandang ke Mapolres Rembang, karena tuduh membawa kabur seorang gadis dibawah umur. Pemuda itu ialah, Bayu Purnomo alias Penceng (19), pemuda asal Desa Tritunggal Kecamatan Rembang.

Ia dilaporkan membawa lari seorang gadis dibawah yang bernama Melati (14), bukan nama sebenarnya, seorang gadis dibawah umur, dan masih berstatus pelajar disalah satu sekolah di Rembang.

Berdasarkan keterangan Kasatreskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka, prilaku yang mengarah untuk membawa lari seorang anak perempuan dibawah umur tersebut dilaporkan keluarga korban.

Melati meninggalkan rumah, sejak 29 Juni 2017, sekitar pukul 22.00 malam, sampai pagi belum pulang. Keluarga terus berusaha melakukan pencarian sejak malam, hingga pagi.

"Ia meninggalkan rumah pada tanggal 29 Juni 2017, sekitar jam 09.00 malam. Ia Keluarga berusaha melakukan pencarian semalam tapi tidak ketemu. Baru paginya, ada salah satu anggota keluarga yang melakukan pencarian, berpapasan dengan kedua berboncengan speda motor di jalan Clangapan-Pamotan" jelasnya.

Baru sekitar pukul 14.30 salah satu anggota keluarga yang bernama Ardyan Effendi memergoki keduanya sedang berboncengan menggunakan sepeda motor yamaha jenis mio soul dengan nomor polisi K 3752 WD, dijalan Clangapan - Pamotan. Ardyan langsung menghadang keduanya, dan memintanya untuk pulang kerumah. 

Dihadapan media Bayu mengaku, melakukan perkenalan dengan Melati melalui BBM. Setelah lama melakukan komunikasi, akhirnya kedua sepakat untuk membuat janji untuk bertemu.

Bayu menjemput melati dipertigaan Mbagel. Dan selanjutnya dibawa kerumah pelaku, yang biasa digunakan teman-temannya sebagai tempat untuk tongkrongan. Melatipun dibawa masuk kedalam kamar pelaku, hingga tidur satu ranjang selama semalam.

“Saya disuruh jemput dia di pertigaan Bagel sekitar jam 9 malam, saya tanya mau jalan kemana dijawab terserah. Lalu saya bawa ke tempat nongkrong saya di desa saya. Setelah itu sekitar jam 11 malam, saya tawari untuk pulang ke rumah tapi tidak mau, sampai akhirnya saya bawa kerumah saya” jelas Bayu. 

Setelah sampai dirumah Melati, dan diintrograsi orang tuanya korban, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan Bayu Purnomo ke kantor polisi. ( ASMUI )

Berita Terkait

Terbaru 1331186867022103409

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::