Jabatan Camat Sumber Diserahterimakan

-- --
Saat pejabat sementara camat sumber memberikan sambutan di pendapa kecamatan setempat 
SUMBER - cbfmrembang.com, Setelah sempat mengalami kekosongan beberapa saat. Jabatan Camat Sumber, hari Rabu (05/07/2017) diserahterimakan dari pejabat lama Heriyono yang sudah purna tugas, kepada pejabat baru.

Kekosongan jabatan, diisi dengan Pelaksana Tugas camat Sumber, yaitu Mustholih saat ini masih menjabat sebagai Camat Kaliori. 

Serah terima jabatan dilakukan di pendopo Kecamatan Sumber, dengan disaksikan kepala UPT. sub dinas / instansi, Kepala Desa, perwakilan tim penggerak PKK, mulai tingkat desa, hingga Kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Mustholih mengatakan, dirinya mendapatkan amanat dari Bupati Rembang Abdul Hafidz untuk mengisi sementara kekosongan jabatan Camat Sumber, yang purna tugas. 

Ia meminta, pejabat lama untuk membagi ilmu dan informasi untuk menjalankan roda pemerintahan Kecamatan Sumber. Pasalnya, Heriyono dianggap lebih berpengalaman dan senior dalam menjalankan roda pemerintahan wilayah tersebut.

"Mustholih juga mengharapkan kepada masyarakat di Kecamatan Sumber supaya bisa menjalin persaudaraan dengan dirinya. Kalau saudara bisa bertengkar namun dengan persaudaraan bisa mempererat kerukunan" jelasnya.

Sementara itu kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sumber Lasmin, merasa senang kepada pejabat lama karena selama kepemimpinannya membawa Sumber menjadi kondusif. Ia berharap, kecamatan sumber dapat lebih maju, meski sifatnya sementara.

Heriyono tercatat mengabdikan dirinya menduduki jabatan Camat Sumber selama lima tahun, dan ditambah tiga bulan. Kegiatan serah terima jabatan, bersamaan dengan halal bihalal yang menghadirkan pembicara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) setempat, Syam Sholeh. ( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6088340164063063843

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::