Jelang Laga Tandang, PSIR Perkuat Pertahanan

-- --
Saat para pemain sedang melakukan distadion krida Rembang pada Rabu sore 
REMBANG - cbfmrembang.com, Menjelang laga tandang melawan tim tuan rumah PPSM Magelang pada 8 Juli besok, tim PSIR Rembang terus melakukan latihan untuk memperkuat pertahanan.

Hal tersebut dilakukan, karena tuan rumah dinilai mempunyai keunggulan kecepatan pada beberapa permainan. Demikian disampaikan Pelatih tim PSIR Rembang Hadi Surinto, saat dihubungi cbfmrembang.com melalui saluran hand phone.
Menurut Rinto, meski unggul dalam kecepatan serangan balik, timnya sudah menyiapkan strategi untuk membendung setiap serangan tuan tim yang dijuluki Laskar Macan Tidar itu.

"Meski keunggulan tuan rumah mengandalkan kecepatan serangan balik, saya rasa kami sudah mengantisipasi itu" jelasnya.

Rinto menambahkan, tim laskar Dampuawang akan diperkirakan berangkat pada H-2 Kamis 06 Juli 2017 besok. Namun hal tersebut masih menunggu persetujian menejemen PSIR. Sementara kondisi pemain dipastikan tidak akan ada yang absen. Hanya saja, satu pemain cadangan mengalami cedera, namun hal itu tak mempengaruhi performa tim.

"Kalau idealnya kita berangkat ya besok Kamis H-2, tapi keputusan ada pada menejemen, sedang kita ajukan. Kondisi pemain tidak ada yang absen, hanya ada satu pemain cadangan yang kemarin cedera, tapi tak mempengaruhi permainan" katanya.

Dari lima kali pertandingan, baik  laga kandang maupun tandang, gawang PSIR belum pernah kebobolan gol. Hal itu yang menjadi motivasi pelatih Hadi Surinto, jika pertahanan anak asuhnya masih cukup solid.

Sementara Ketua Umum GANSTER Rembang Pujianto, menyatakan akan memberangkatkan ratusan anggotanya, untuk mendukung tim yang menjadi kebanggan warga Kabupaten Rembang. 

Terkait jumlah pasti, pihaknya baru akan melakukan rapat koordinasi dengan koordinator lapangan. Sementara keberangkatan, Pujianto menyatakan, jika tanggal 8 Juli 2017 pagi, para suporter sudah berada di stadion Dr H Moch Soebroto Magelang. ( ASMUI )   
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6624197978620563463

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::