Kebersihan Museum Rembang, Di Tingkatkan

-- --
Museum RA Kartini Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Usai libur panjang dan menjadi tujuan pewisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ( Dinbudpar) Rembang, meningkatkan kebersihan sejumlah tempat wisata yang di kelola oleh pemerintab daerah.

Salah satunya museum Raden Ayu Kartini yang menjadi tempat peninggalan sejarah yang ada di Kabupaten Rembang. Pasca mendapatkan komplen pengunjung wisata soal kebersihan, Dinbudpar langsung berbenah.

Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rembang, Muttaqin mengaku, sudah melakukan pembenahan, utamanya pada kebersihan benda bernilai sejarah yang ditempatkan pada museum.

"Kami sudah melakukan pembenahan utamanya pada tukang bersih - bersihnya. Kemungkunan anggarannya akan ditambah oleh pemerintah" jelasnya.

Sebelumnya pada H - 7 menjelang libur lebaran, seorang wisatawan asal Jogjakarta menyayangkan soal pengelolaan kebersihan pada museum Kartini yang dinilai masih sangat kurang dan perlu ditingkatkan lagi.

Menurut wisatawan tersebut, benda yang ada didalam museum merupakan benda yang bernilai sejarah. Sangat disayangkan, jika salah dalan pengelolaan. (  ASMUI  )

Berita Terkait

Terbaru 5831156084339767257

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::