Koperasi Harus Berbenah Agar Tidak Tertinggal

-- --
Bupati menyerahkan penghargaan koperasi berprestasi 
REMBANG-cbfmrembang.com, Semangat Gotong royong diharapkan menjadi spirit dalam upaya memajukan koperasi. Khususnya pada Peringatan hari Koperasi ini diharapkan mampu menggugah semangat dan meningkatkan pemahaman akan pentingnya bersatu dalam wadah koperasi. 

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz menyampaikan saat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Koperasi yang ke-70 tingkat kabupaten Rembang  di halaman kantor Bupati Rembang, Rabu (12/7/2017).

Menurut Bupati koperasi masih tertinggal dibandingkan soko guru lainnya, yaitu Swasta, BUMN, padahal koperasi memiliki peran dan potensi ekonomi yang cukup besar. Oleh karena itu  koperasi yang ada di Kabupaten Rembang harus berbenah, saling bekerjasama, sehingga usaha yang dihasilkan akan memiliki skala ekonomi yang tinggi. 

“,Kalau koperasi tumbuh baik, mikro kecil dan menengah tumbuh baik, maka ekonomi akan terangkat naik, dan secara otomatis negara mendapatkan penghasilan, pendapatan yang tinggi.Ujarnya

Di akhir sambutannya Bupati mengajak seluruh jajaran koperasi untuk berpartisipasi dalam mereformasi total koperasi sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing. 

“ Pemerintah akan terus hadir dan berkomitmen untuk membangun koperasi melalui berbagai kebijakan dan program, dalam bidang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), kewirausahaan, peningkatan akses pembiayaan, fasilitasi pemasaran, manajemen dan teknologi informasi, “ tandasnya. (Mufti Affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5832670781583531424

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::