Menang Atas Bantul, PSIR Belum Naik Peringkat

-- --
Detik-detik PSIR mencetak gol kedua melawan Persiba Bantul 
REMBANG - cbfmrembang.com, Meski berhasil mengalahkan tamunya Persiba Bantul 2-0, pada pada Kamis sore, (20/07/2017) di stadion Krida Rembang, PSIR belum juga naik peringkat pada Klasemen grup 4 lanjutan liga 2 di putaran kedua.

Kedua gol PSIR dicetak Koko Hartanto melalui tendangan kakinya pada menit ke dua. Berselang 41 menit kemudian, giliran striker PSIR Rudi Santoso menggandakan keunggulan melalui sundulan kepala.

Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento mengaku puas, dengan kemenangan tersebut. Namun ia menyebut, dari segi permainan, anak asuhnya mengalami penurunan, utamanya pada babak kedua.

Menurutnya, merosotnya permainan yang ditampilkan tim jangkar kramat, karena kondisi fisik para pemain yang disebut belum sepenuhnya pulih, usai menjamu Persis Solo pada 16 Juli kemarin.

"Kemarin hasil kita memang puas, dengan hasil menang 2-0, cuman dari segi permainan saya kira anak-anak bermain jauh lebih menurun, dibandingkan sebelum ini. Mungkin faktor habis bermain dengan solo kemarin, karena waktu istirahat cuman 4 hari dan yang efektif 2 hari" jelasnya. 

Pelatih Persiba Bantul Sam Budiana mengaku, pemainnya lengah pada menit awal pertandingan. Pada pertandingan kedua, ia melakukan perubahan strategi untuk mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Hingga pertandingan usai, Persiba Bantul mampu meladeni Laskar Dampo Awang, dengan tidak memperbesar kekalahan. Skor akhir 2 – 0, membuat Persiba Bantul gagal membalas kekalahan 1 – 0 atas PSIR, pada putaran pertama di stadion Bantul. 

Sampai saat ini, Persiba Bantul Masih menempati posisi juru kunci pada klasemen di grup 4. Sementara PSIR Rembang bertengger di peringkat ke tiga, karena poin saat melawan Persis Solo belum dihitung secara resmi oleh PSSI meski sudah ditangan. 

Mengenai debut kembali stopper Didik Wahyu Wijayance, Hadi Surento mengisyaratkan belum puas. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dalam satu atau dua laga ke depan, penampilan Didik diyakini kembali membaik dengan skema tim.(  ASMUI  

Berita Terkait

Terbaru 2090207440468731488

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::