Persiapan Pilgub Jateng, 294 Ranting Golkar Rembang Dilantik

-- --
foto:cbfmrembang.com
REMBANG - cbfmrembang.com, Sebagai persiapan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Tengah 2018 mendatang, pengurus partai Golkar di 14 Kecamatan Rembang, dilantik.

Bertempat digedung Golkar jalan Pemuda, puluhan kader dan pengurus disetiap Kecamatan resmi dilantik menjadi pengurus pada hari Sabtu pagi (15/07/2017). Dalam kesempatan itu selain dihadiri pengurus dari DPD Partai Golkar Kabupaten Rembang, juga hadir Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng, Iqbal Wibisono.

Dalam sambutanya Iqbal Wibisono menyampaikan, penurunan perolehan suara partai berlambang pohon beringin itu secara signifikan di sejumlah Kabupaten/kota di Jawa Tengah, termasuk di Kabupaten Rembang.

"Begini, bukan penurunan, beberapa tahun yang lalu, Golkar pernah menang pada pemilu secara serentak di Jawa Tengah. Namun belakangan ini mengalami penurunan termasuk di Kabupaten Rembang" jelasnya.

Ia mengakui penurunan suara seluruh Jawa Tengah ada sekitar 74 ribu. Ia menimpali, belakangan ini Golkar hanya bisa menang di Kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan terpisah Iqbal menjelaskan, jika partai Golkar sedang melakukan pembentukan jaringan, menyambut pemilihan Provinsi Jawa Tengah pada 2018 tahun depan.

Saat ini, pihaknya sudah melakukan penjaringan internal melalui rapat pleno, yang memutuskan akan mencalonkan Wisnu Suhardono yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah.

Dari jumlah 10 kursi di DPR Provinsi Jawa Tengah, ia mengaki masih memerlukan tambahan kursi dari partai kualisi. Tak menutup kemungkinan ia juga akan berkualisi dengan semua parti yang ada. ( ASMUI )

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::