Tersengat Listrik, Seorang Pemuda Meninggal

-- --
Ilustrasi tersengat Listrik
SUMBER - cbfmrembang.com, Salamun (26) seorang pemuda warga Rt 04 Rw 01 Desa Kedung Tulub Kecamatan Sumber, Jumat pagi (22/07/2017) meninggal dunia saat dirujuk ke rumah sakit dr R Soetrasno Rembang.

Mulanya, Salamun bersama beberapa rekannya, akan memotong bambu yang berada diarea persawahan, untuk keperluan pengecoran pembangunan masjid di Desa setempat.

Karena banyaknya kabel pompa air yang menuju area persawahan milik warga sekitar, Salamun lantas hendak merapikan kabel tersebut, agar tidak mengganggu proses pemotongan bambu, dan tak membahayakan rekannya saat memotong bambu.

Diduga, salamun memegang kabel yang terkelupas, saat menggulung kabel, dan membuat ia langsung roboh seketika.

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian Siti menjelaskan, korban mendadak berteriak saat menggulung kabel. Menurutnya, pada kabel yang digulung terdapat beberapa bagian yang terkelupas. Sehingga membuat korban tak sadarkan diri.

"Memang dibeberapa bagian kabel ada yang terkelupas, nah saya kira dia memegang kabel yang terkelupas tersebut" jelasnya. 

Meski sudah mendapatkan pertolongan warga, dan dilarikan kerumah sakit. Namun nyawa pemuda tersebut tidak tertolong.

Kapolsek Sumber AKP Suhaendi membenarkan kejadian tersebut. Namun korban dinyatakan sudah meninggal saat mendapatkan pertolongan medis RSUD.

Dengan kejadian ini, harusnya masyarakat lebih berhati-hati saat berhadapan dengan arus listrik. Jika akan menyambung, melakukan perbaikan, atau merapikan kabel, harus dipastikan saklar pemutus tegangan benar-benar dalam keadaan off. Sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali. ( ASMUI  )

Berita Terkait

Kriminal 2719879920084596175

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::