Tiga Saksi Kutipan Parkir, Jadi Tersangka

-- --
Foto gerbang masuk menuju RSUD R Soetrasno Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Tim Saber Pungli Kabupaten Rembang, menyatakan siap menaikkan status 3 orang saksi untuk menjadi tersangka. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Saber Pungli, yang dipimpin Wakapolres Rembang, Kompol Pranandya Subyakto kepada wartawan, Kamis pagi, (13/07/2017).

Menurut Pranandya, tim yustisi secara lisan sudah memberikan rekomendasi untuk menaikan status 3 orang saksi terperiksa, untuk menjadi tersangka. Hal tersebut berdasarkan, ketiganya terindikasi memalsukan karcis parkir RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Wakapolres beranggapan, dengan adanya pemalsuan karcis, membuat PAD Kabupaten Rembang tidak maksimal dan mengalami kerugian. 

"Kemarin tim yustisi sudah rapat dengan tim pokja penindakan, secara lisan sudah memberikan rekomendasi untuk ketiga orang saksi itu supaya dinaikan statusnya menjadi tersangka" jelas Wakapolres.

Ketiga orang saksi yang sudah siap ditetapkan menjadi tersangka adalah, Eko Istiawan Rt 5 Rw 4 Desa seren Kecamatan Sulang, Jasmani, warga Dukuh Ngaglik Rt 1 Rw 1 Desa weton Kecamatan Rembang, dan Eko Sugiarto, dengan alamat Rt 4 Rw 2 Desa Kabongan Kidul.

Ketiganya tertangkap tangan atau OTT pada hari Kamis 18 Mei 2017, saat mengutib para pengunjung di rumah sakit umum daerah Rembang. 

Dalam pantauan, Tim Saber pungli mengakui, masih banyak keluhan soal kutipan parkir RSUD Rembang, dan sudah ada tangkap tangan soal pungutan liar. Untuk memberikan afek jera, Tim Sapu Bersih Pungutan Liar akan melakukan proses hukum terhadap ketiganya. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 3596269805148311254

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::