Tikungan Pohlandak Kembali Telan Korban Seorang Remaja

-- --
Lokasi kejadian korban tabrakan di kawasa tikungan Pohlandak
PANCUR - cbfmrembang.com, Seorang remaja bernama Riyan Dwi Saputra (18), warga Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, pada Sabtu sore (02/07/2017) meninggal dunia, setelah terlibat kecelakaan maut yang terjadi di tikungan Desa Pohlandak Kecamatan Pancur.

Mulanya, Saiful Amin (17) yang juga warga Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, menboncengkan Riyan Dwi Saputra, dengan sepeda motor Honda jenis Sonic dengan plat nomor K 3385 WM, yang berjalan dari selatan ke arah Lasem.

Menurut keterangan Kanit Laka Satuan Lalu lintas Polres Rembang Ipda M Syafik Karim, motor yang ditunggangi dua remaja belasan tahun itu, beriringan dengan sepeda motor Honda jenis CB H 4321 BZ, yang dikendarai Nur Arif Zainudin (27), warga Desa Wuwur Kecamatan Pancur, yang merupakan anggota TNI.

"Kedua sepeda motor berjalan dari arah Selatan (Pamotan) menuju arah Utara (Lasem) saat sampai TKP keduanya bersenggolan. Honda Sonic terjatuh kekanan sedangkan Honda CB oleng kekanan saat bersamaan dari arah berlawanan Utara (lasem) menuju Selatan (pamotan) berjalan KBM Mitsubishi Mirage karena jarak sudah dekat akhirnya SPM honda CB menabrak KBM Mitsubishi Mirage" jelasnya.

Sesampainya ditikungan, diduga, kedua motor tersebut bersenggolan. Kedua motor jatuh ke tengah jalan. Pada saat bersamaan, melaju mobil Mitsubushi Mirage dengan nopol H 9453 HE dari arah utara (Lasem) Tri Arianto (27) warga Plamongansari, Pedurungan kota Semarang. Karena jarak sudah dekat, motor Honda CB dihantam mobil. 

Luka benturan dikepala yang membuat korban mengalami luka parah dan meninggal dunia. Sementara dua pengendara lain, dalam hal ini Saiful Amin dan Nur Arif Zainudin menderita luka ringan. ( ASMUI ) 

Berita Terkait

Terbaru 6910055613550188938

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::