Tim Resmob Polres Rembang, Ringkus Pelaku Penganiayaan Bos Kafe Segara

-- --
foto:istimewa
REMBANG - cbfmrembang.com, Setelah diburu  hampir selama  sebulan akhirnya Tim Resmob Polres Rembang berhasil membekuk Moh Khoirudin alias Kucing, satu dari tiga tersangka  kasus pengeroyokan terhadap Yeni Sudioyono pemilik Kafe Segara yang berlokasi Desa Kebloran Kecamatan Kragan.

Khoirudin alias Kucing merupakan warga Desa Labuhan Kecamatan Sluke, berhasil di ringkus ditempat persembunyiannya di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Jepara hari Sabtu ( 01 Juli 2017) dini hari. 
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Reskrim AKP Ibnu Suka saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh timnya.

"Ya benar mas kami telah menangkap satu dari tiga tersangka penganiayan pemilik kafe segara di daerah Jepara untuk saat ini kami masih fokus memburu dua tersangka lain."ungkapnya secara singkat.
Sebelumnya, Yeny Sudiyono (42) warga Desa Karangmangu Kecamatan Sarang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pengunjung kafe. Selain Yeny, dua pekerja yakni, Zuber (37) dan Rois (40), ikut menjadi korban kebrutalan pelaku. 

Penganiayaan yang dilakukan oleh pengunjung kafe karaokenya pada Senin (08/05/2017) dini hari itu, membuat para korban menderita luka parah di bagian bawah dagu dan leher akibat sabetan senjata tajam. 

Kasus penganiayaan ini diduga dipicu oleh pelaku yang tidak terima saat ditagih bon minuman dan karaoke pemilik kafe. Seluruh rangkaian kasus terekam CCTV, yang kini diamankan polisi. ( ASMUI )

Berita Terkait

Terbaru 725540746625215036

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::