87 Tim Ramaikan Gerak jalan 17 KM.

-- --
Bupati melepas gerak jalan 17 Km
REMBANG-cbfmrembang.com, Sebanyak 87 Tim dari berbagai instansi, PNS, TNI- Polri, pelajar dan BUMD  ikut meramaikan lomba gerak jalan 17 Km dalam rangka memperingati HUT RI ke72 tingkat kabupaten Rembang. Lomba mengambil start dan finish di depan Radio CBFM Rembang.

Kegiatan Lomba Pagi tadi (24/8) dibuka oleh Bupati Rembnag H Abdul hafidz dan dihadiri jajaran Forkopimda dan kepala OPD.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan   lomba gerak jalan 17 Km dalam rangka memperingati HUT RI 72 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang cukup baik, karena dari berbagai komponen PNS BUMD , Dan masyarakat bisa  bersatu.

Lomba gerak jalan tidak semata-mata  hanya untuk meramaikan saja, dan keinginan mendapatkan juara, tetapi yg paling mendasar adalah menunjukkan bahwa kita adalah satu, kita adalah warga negara yang mencintai negaranya.

Untuk itu Bupati mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu padu  untuk mewujudkan diri supaya kabupaten Rembang dalam membangun kedepan bisa cepat dan lebih baik lagi . 

Salah satu peserta putri yang mengikuti gerak jalan Zahrotun Naimah dari SMK Kesehatan Bina mandiri Rembang mengatakan walapun banyak peserta putra,tak menyurutkan semangatnya untuk bersaing dan tidak takut kalah.

“,Walaupun tim kami pesertanya  putri, untuk semangat kita gak kalah dengan putra karena kita mendapat latihan”,Ungkap  Zahrotun Naimah 

Ketua panitia kegiatan  sekaligus Plt kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga Rembang Akhsanudin mengatakan, lomba gerak jalan 17 KM dimaksudkan untuk  meningkatkan kegemaran warga Rembang berolah raga dan  meningkatkan semangat kebangsaan dan kejuangan kemerdekaan Indonesia . 

“Untuk rute gerak jalan 17 Km start dihalaman radio CBFM-  Jl Sutomo- Jl Wahidin- pertigaan pulo- pertigaan ds sendangagung- pertigaan nganguk- ketimur Ngadem- pertigaan Mbagel ke utara -jl Cinta- jl pemuda dan kembali finish di radio cbfm”, Jelas Akhsanudin.

Dari hasil lomba tersebut panitia menyediakan uang pembinaan kepada peserta yang berprestasi. Untuk juara pertama mendapatkan Rp 10 Juta, juara 2-  8 Juta, dan Juara 3 mendapatkan Rp.6 Juta. Sedangkan juara harapan 1 sampai 3 masing-masing mendapatkan Rp 2 Juta,

Selain gerak jalan 17 KM panitia HUT kemerdekaatm RI ke72 Tingkat Kabupaten rembang dalam waktu dekat ini juga akan menggelar gerak jalan 45 Km untuk umum.(Mufti Affandi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4996862474177506549

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::