Bonus 2x Lipat Menanti PSIR, Jika Menang Dikandang PSIS

-- --
Saat para pemain PSIR akan bertolak ke stadion Jati Diri Semarang
REMBANG - cbfmrembang.com, Bupati Rembang H Abdul Hafidz menjanjikan bonus 2 kali lipat untuk Heru Wibowo dan kawan-kawan. Hal tersebut jika mampu memperoleh kemenangan laga, di kandang PSIS Semarang, pada Sabtu sore (12/08/2017) hari ini.

Bagi PSIR, kemenangan pada 4 pertandingan yang tersisa sangat penting, untuk mempertahankan posisi runner up klasemen grup 4, dan  untuk tetap bertahan di liga 2. 

Dikutip dari penyataan Kapten tim PSIR Heru Wibowo, dan beberapa pemain, jika Bupati Rembang, pada laga melawan PSIS Semarang menjanjikan bonus 2 kali lipat, jika berhasil memenangkan laga tandang.

"Kalau pak Bupati menjanjikan bonus 2 lipat, dari bonus sebelumnya, jika berhasil memperoleh kemenangan di Semarang" kata Heru Wibowo saat akan berangkat ke Semarang .

Hal senada juga disampaikan oleh Didik Wahyu Wijayance alias Didon. Baginya laga melawan PSIS Semarang merupakan lawan penting. Meski demikian, timnya akan tetap tampil menyerang, dengan target poin, dan kemenangan.

"Kita akan tetap tampil menyerang. Kita akan mewaspadai beberapa pemain, sektor sayap" kata Didon panggilan akrabnya.

Saat ditanya lebih jelas berapa jumlah nominal yang dijanjikan, para pemain PSIR yang saat itu berkumpul enggan menyebutkan jumlah bonus yang akan diberikan, jika berhasil mengalahkan PSIS Semarang. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7520001012182720904

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::