Bupati Dorong Kebersamaan Melalui Gotong Rayong

-- --
Bupati dan wakil Bupati ikut pentas bersama gareng dan sinden Wiwit
REMBANG-cbfmrembang.com, Bupati Rembang H.Abdul Hafidz berharap seluruh masyarakat Rembang bisa menjaga persatuan, rasa kebersamaan dan gotong-royong untuk membangun kabupaten Rembang. 

Ia mengingatkan bahwa dalam merayakan HUT RI tidak hanya sekedar hura-hura, tetapi harus memiliki makna yang mendalam dan disertai kerja nyata.  Harapan tersebut disampaikan  pada pementasan  seni wayang kulit memeriahkan hari jadi kabupaten Rembang ke 276 dan HUT RI ke-72 di alun-alun Rembang semalam (22/8)

Bupati mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk nguri-nguri kabudayan dengan harapan bisa menjadikan  motivasi kita, penggerak kita secara mental dan moral untuk membangkitkan rasa persatuan, rasa kebersamaan gotongroyong yang akhir-akhir ini mengalami agak pudar. 

Disampikan pula pada Kegiatan ini pemkab Rembang menampilkan beraneka ragam budaya, Hal ini  dikandung maksud agar semua komponen yang ada dikabupaten  rembang dengan latar belakang status sosial bisa bersatu padu, bisa bergerak bersama sama untuk membangun kota rembang. 

“,Kita merayakan tidak hanya sekedar ramai-ramai saja, tetapi punya makna yang dalam dan punya kerja nyata yang berguna, inilah salah satu kenapa kemarin semua digerakkan karena ingin bergerak semua, baik Sumber daya manusianya, sumber daya alamnya, budayanya bergerak. Kesemuanya itu diyaknini  tentu akan bermanfaat”, Ungkap Abdul hafidz.

Pemkab Rembang menggelar pertunjukkan seni wayang kulit dengan lakon Kresno Gugah dengan dalang Ki Gondrong. Pagelaran wayang kulit semakin meriah setelah Bupati dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto di atas panggung bersama Gareng dan Wiwit sinden dari Solo terlibat guyonan yang membuat para penonton terhibur. ( Mufti Affandi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6909552314520621356

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::