Cari Ramban Mahmudi Tewas Tersengat Listrik.

-- --
Tersengat listrik
SEDAN-cbfmrembang.com, Nasib Naas menimpa Mahmudi umur sekitar 45 tahun warga Kedung Mumbul RT 07 RW 02 desa Pacing kecamatan sedan. Pagi tadi (11/8) saat mencari pakan ternak tewas tersetrum Listrik.

Menurut keterangan Arifin tetangga desanya. pagi itu sekitar jam 7 seperti biasa Pak Mahmudi mencari pakan ternak untuk kambingnya. Untuk mencari pakan Ia biasa menyusuri disekitar desanya. 

Tepat di salah satu pohon pete tepatnya di sepanjang ruas jalan desa Pacing Ia memanjat pohon tersebut untuk  mengambil ranting yang ada diatasnya, namun  tanpa menyadari diatasnya ada jaringan kabel listrik.  

Setelah salah satu ranting pohon pete ditebang diduga dahan pohon menempel dijaringan listrik, seketika itu Ia kesetrum, akibatnya tubuhnya terpental jatuh ketanah. Naas nyawanya tak tertolong lagi karena luka kepalanya yang terbentur dengan aspal jalan. 

“,Dari Informasi yang saya dapat dari saudara saya, Pak Mahmudi pagi itu  memotong pohon pete untuk pakan ternaknya, diduga pohon menyangkut kabel PLN dan seketika itu Ia jatuh diaspal dan kondisi kepalanya pecah”,Ujar Arifin 

Arifin mengatakan sosok Mahmudi merupakan tokoh agama desa Pacing dan Ia setiap harinya mengajar di salah satu madrasah sekaligus menjadi kepala madrasah yang ada didesanya. 

Kapolsek Sedan AKP joko Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan  adanya kejadian tersebut, setelah menurunkan anggota, kejadian berada diwilayah perbatasan antara pamotan dan sedan. Dan dipastikan titik kejadian perkara berada di wilayah hukum polsek Pamotan. Sampai berita ini diturunkan Kapolsek pamotan AKP Kisworo belum dapat dikonfirmasi.

Almarhum Mahmudi meninggalkan 4 orang anak dan istri yang sedang mengandung. Jenazahnya hari jumat ini dimakamkan di pemakaman kedungmumbul desa pacing. ( Mufti affandi )   
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4929313725067097888

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::