FK Metra Juara 3 Pertunjukan Rakyat Tingkat Jateng

-- --
FK Metra Rembang Juara 3 Jateng festifal pertunjukan rakyat
REMBANG-cbfmrembang.com, Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) Rembang sukses meraih prestasi tingkat Jawa Tengah dalam Festival Pertunjukkan Rakyat tahun 2017. Rembang dinobat sebagai juara 3 saat grand final yang diselenggarakan di PRPP Anjasmara Semarang 20 Agustus kemarin.

FK Metra Rembang tampil dengan mengangkat dongeng rakyat dari Desa Kuangsan Kecamatan Kaliori, yang dikemas dalam sebuah sandiwara kethoprak humor. Mereka juga menyampaikan visi misi Jateng gayeng mboten korupsi mboten ngapusi dalam bentuk jingle lagu yang dinyanyikan bersama.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kabupaten Rembang, Selaku OPD Pembina, Andi Dimyati kepada CBFM mengaku sangat puas dan mengucapkan terimaksih atas capaian rekan- rekan FK Metra Rembang. Pasalnya FK Metra di Rembang sendiri baru terbentuk bulan Mei kemarin. 

Dengan pretasi tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi FK Metra agar ke depan bisa menjadi mitra pemerintah untuk desiminasi informasi apapun. 

Dalam festival tersebut FK Metra Karanganyar keluar sebagai juara pertama. Selanjutnya FK Metra Purbalingga di urutan kedua. 

Sebelumnya Rembang menjadi yang terbaik dalam pentas seleksi di Kudus tanggal 16 Mei lalu. Mereka bersaing dengan 11 peserta lainnya seperti FK Metra Semarang kota, Surakarta, Grobogan, Salatiga,  Sragen, Kabupaten Semarang, Jepara, Kudus, Blora, Pati dan Demak. ( Mifta )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 1235452751151334670

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::