Ganjar Maju Nyalon, Didukung Sedulur Rembang

-- --
Ini cara warga Rembang untuk mendukung Ganjar Pranowo maju nyalon untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah
KALIORI - cbfmrembang.com, Ribuan warga Kabupaten Rembang, Sabtu sore (12/08/2017) menyatakan dukungannya terhadap pencalonan kembali Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Pilgub Jateng, 2018 mendatang.

Dukungan dilakukan dengan cara, berkumpul ke tengah lapangan, sambil mengenakan topeng bergambar Ganjar Pranowo, dengan harapan dapat kembali menduduki kursi Jateng satu.

Tampak sejumlah poster besar, yang bertuliskan, ucapan yang intinya berterimakasih, karena Ganjar sudah mau mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur untuk yang kedua kalinya.

Ini isi tulisan pada poster yang dibawa warga sebagai bentuk dukungan; "Terima Kasih Ganjar Pranowo Mau Maju Nyalon, Ora Ganjar Ora dan Ganjar Untuk Jateng”.

Kegiatan yang diprakarsai  Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) Kabupaten Rembang, dan juga Sedulur Ganjar itu, dikemas dengan bakar ikan di tepi Pantai Pasir Putih Dukuh Wates, Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, sekaligus promo wisata.

Ketua Sedulur Ganjar wilayah Rembang Maryono mengaku sempat khawatir Ganjar Pranowo tidak maju pada Pilgub Jateng. Ke khawatiran itu, dapat terjawab, setelah Ganjar Pranowo resmi mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur di kantor DPD PDI Provinsi Jawa Tengah.

"Namun ketika utusan Ganjar mengambil formulir pendaftaran, dilanjutkan pengembalian formulir pendaftaran oleh Ganjar Pranowo sendiri ke kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, kami merasa lega" kata Maryono.

Ia menilai, kepemimpinan Ganjar Pranowo saat ini cukup bagus. Utama dalam hal kecepatan menanggapi keluhan masyarakat. 

"Kalaupun masih ada beberapa program belum tuntas, saya berharap akan dapat diselesaikan pada periode berikutnya" harapnya.

Hal senada diungkapkan Wawan Edi Susanto yang juga sedulur Ganjar dari Kecamatan Bulu. Meski ia menilai, saat ini muncul sejumlah nama bakal calon Gubernur, yang mendaftar diri melalui PDI Perjuangan, namun ia optimis, jika Ganjar Pranowo yang akan mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. 

Menurutnya, Ganjar dinilai masih layak memimpin Jawa Tengah. Soal yang bersangkutan sempat disebut terlibat dalam kasus korupsi E-KTP, Wawan menyerahkan semua kepada proses hukum yang membuktikan.

Sebelumnya, ada 19 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan ke kantor DPD PDI P Jawa Tengah. Dari jumlah itu, 5 orang sebagai bakal calon Gubernur dan 14 orang lainnya bakal calon Wakil Gubernur. ( ASMUI )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::