Menang 4-0, PSIR Berhasil Pertahankan Peringkat Klasemen

-- --
Laga babak pertama saat melawan Persipon
REMBANG - cbfmrembang.com, Usai menang telak 4-0 dari Persipon Pontianak, pada Sabtu sore (05/08/2017), di stadion Krida Rembang, tim PSIR berhasil mempertahankan posisi kedua pada klasemen, yang tergabung dalam grup 4.

Kemenangan besar yang diraih PSIR saat menjamu Persipon Pontianak, dalam lanjutan liga dua membuat para pendukung PSIR dan warga Rembang gembira. Kemengan tersebut, sekaligus menjadi modal Laskar Dampo Awang, untuk bertamu ke kandang PSIS Semarang, pada 12 Agustus mendatang. 

Pelatih tim PSIR Rembang Hadi Surento, mengaku puas atas kemenangan 4-0 saat menjamu Persipon. Namun ia tetap mengevaluasi, jika pada babak kedua pertandingan, performa pemainnya mengalami penurunan.

"Sangat puas sekali, tapi permainan di babak kedua masih ada kendala, kemungkinan di fisik pemain" kata Pelatih PSIR Hadi Surento usai pertandingan.

Asisten pelatih Persipon Syahril, mengakui keunggulan skor dan permainan tuan rumah. Selain itu, kekalahan kalih ini, merupakan akibat dari kondisi fisik yang kurang prima dari para pemain.

"Permainan tim PSIR cukup bagus. Kekalahan ini mungkin disebabkan oleh kondisi fisik dari pemain-pemain kami, yang terlebih dalu capek, karena perjalanan jauh” katanya.

Pesta gol PSIR, masing-masing dicetak menit ke-5 pertandingan, dimana PSIR mendapatkan peluang tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Persipon. Tendangan bebas Yoni Ustaf Bukhori, berhasil disambar striker PSIR Koko Hartanto. 

17 menit pertandingan berjalan, PSIR kembali melancarkan serangan, menusuk jantung pertahanan Persipon. Gelandang PSIR Rembang, Radikal Idealis berhasil menggenapi keunggulan menjadi 2-0.

Tak mau kalah, Koko Hartanto kembali menambahkan keunggulan menjadi 3-0, pada menit ke-22. Dan menit 54 babak kedua, Muslimin tak mau ketinggalan mencatatkan namanya pada papan skor. Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah 4-0. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1307034844690736664

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::