Nenek Penderita Gangguan Jiwa, Ditemukan Mengapung

-- --
foto: cbfmrembang.com
SUMBER – cbfmrembang.com, Sumarni (65) warga Desa Kwangsan Kecamatan Kaliori, Minggu pagi ditemukan mengapung diembung Dusun Kedungwatu Desa Kedungasem Kecamatan Sumber.

Sumarni pertama kali ditemukan oleh Ramin, warga setempat, yang bermaksud mengambil air di embung. Saat melihat sesuatu yang mengapung menyerupai tubuh manusia, ia langsung melaporkan hal itu kepada pihak perangkat desa setempat.

Yang diteruskan kepada pihak Polsek Kecamatan Sumber, dan selanjutkan dilakukan evakuasi bersama pihak perangkat desa setempat. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sumber AKP Suhendi Tirta membenarkan adanya kejadian itu. Berdasarkan hasil visum oleh tim medis Puskesmas Kecamatan setempat, pada diri korban tidak ditemukan bekas kekerasan, dan penganiayaan. Korban meninggal, dimungkinkan murni karena tenggelam, karena tak bisa berenang.

“Saat dievakuasi, di ketahui korban sudah meninggal dunia dan di dapatkan identitas, yang mana korban adalah penduduk Desa Kwangsan Kecamatan Kaliori. korban meninggal murni karena tenggelam,” jelas Kapolsek Sumber.

Suhendi menambahkan, berdasarkan keterangan dari keluarga, korban menderita gangguan jiwa, yang sudah lama, dan beberapa kali menjalani pengobatan Rumah Sakit Jiwa. 

Usai dilakutan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Sumber, korban selanjutnya dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2525847125252062175

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::