PSIR Berangkat ke Semarang, Dengan Target Curi Poin

-- --
PSIR berangkat ke Semarang
REMBANG - cbfmrembang.com, Jumat pagi (11/08/2017) 18 pemain tim PSIR Rembang berangkat untuk melakoni laga melawan tim tuan rumah PSIS Semarang, pada laga lanjutan liga 2 Sabtu besok, 12 Agustus 2017 di stadion Jati Diri Semarang.

Menurut keterangan pelatih tim PSIR Rembang Hadi Surento, timnya akan tetap tampil menyerang, untuk mendapatkan poin. Selama persiapan, anak asuhnya sudah menjalani sesi latihan dan simulasi pertandingan selama 7 hari, usai menjamu Persipon Pontianak.

Ia menambahkan, pihaknya sudah mengetahui pola permainan yang diterapkan tim asuhan Subangkit. Soal serangan dari sektor sayap yang biasa dilakukan oleh M Ridwan dan kawan-kawan, Hadi Surinto mengaku, sudah melakukan langkah antisipasi.

"Dari terakhir pertandingan sampai hari ini kan ada waktu tujuh hari untuk melakukan latihan. Jadi saya rasa sudah cukup untuk melakukan latihan. Sedikit banyak, kami sudah tahu permainan PSIS" jelas Rinto Kepada cbfmrembang.com.

Ia mengakui, meski membutuhkan banyak poin, untuk dapat bertahan pada liga. Selama latihan, selama 7 hari, PSIR lebih banyak mematangkan kemampuan ball possession atau penguasaan bola.

Rinto mengaku juga menekankan anak asuhnya, untuk menghindari pelanggaran didekat gawang, agar terhindar dari set piece, tendangan bebas, yang dilakukan tim Mahesa Jenar, yang merupakan julukan PSIS Semarang, untuk mencetak gol.

"Untuk pemain semua tidak ada yang absen, kecuali ilyas yang dalam keadaaan cedera. Kemudian Yogi juga sudah ada pertimbangan. Ada antisipasi juga buat Pemain PSIS yaitu M Ridwan" kata Rinto.

Sementara ini, PSIR menduduki posisi runner up klasemen Grup 4. Perolehan nilai, terpaut empat poin dari PSIS yang berada di puncak. Pada laga yang tersisa, PSIR ingin memperkecil jarak dari PSIS, dan memperbesar jarak, dengan Persis Solo, yang berada di posisi ketiga.

Sampai saat ini, ada empat pertandingan tersisa yang harus dijalani PSIR.  Diantaranya, lawan PSIS Semarang 12 Agustus besok, Sragen United di Sragen, menjamu Persikama Magelang, dan terakhir bertamu di kandang Persis Solo. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8687376439935132710

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::