Pura-pura Menolong, Bocah Dibawah Umur Kenatipu

-- --
Simulasi gambar
KALIORI - cbfmrembang.com, (DA) seorang bocah berusia 13 tahun, Kamis malam (03/08/2017), sekitar jam 07.00 waktu setempat, menjadi korban penipuan oleh tiga orang tak dikenal.

Korban merupakan warga Dukuh Karangudi Desa Karang Sekar Kecamatan Kaliori. Satu unit sepeda motor Honda jenis Scoopy yang baru setahun dibeli, raib dibawa lari.

Mulanya, korban bersama beberapa rekan sepermainnanya, berangkat dari rumah, untuk mengikuti pengajian di Desa Wiroto, Kaliori, dengan menggunakan beberapa sepeda motor dan berboncengan.

Sesampainya dijalan turut Desa Sidorejo (Giser), ada salah satu anak yang terjatuh dari sepeda motor karena menghindari lobang. Tepatnya, di sekitar jalan antara Desa Giser sampai Desa Wiroto. 

Secara tiba-tiba, ada tiga orang tak dikenal berboncengan dengan satu sepeda motor berhenti menghampiri dan pura-pura memberikan pertolongan. Setelahnya, ia meminta tolong kepada DA untuk diantar membeli bensin di Desa Wiroto dengan mengendarai sepeda motor korban.

Usai mendapatkan bensin, korban pura-pura diajak untuk menemui temannya di Desa Dresi Kulon. Didepan SD Negeri Dresi Kulon, DA lantas diturunkan begitu saja sementara sepada motornya dibawa pergi.

Kepala Desa Karangsekar Jasmani, saat dikonfirmasi reporter Radio CBFM Rembang mebenarkan adanya kejadian tersebut. Ia juga sudah menjadapatkan laporan dari Wakiyan, yang merupakan ayah korban. 

"Ya bener, tadi ayahnya juga sudah menghubungi saya. Kabarnya, hari ini mau membuat laporan di kepolisian" jelas Jasmani melalui saluran hand phone.

Sampai saat ini, kasus penipuan dan penggelapan tersebut, masih ditangani Kepolisian Sektor Kecamatan Kaliori.

Kapolsek Kaliori AKP Sukiyatno melalui Kanit Reskrim Aiptu Ansori, mengimbau, agar masyarakat tak sembarangan melepas anak dibawah umur mengendarai sepeda motor sendirian. Apalagi, sampai keluar malam dengan jarak yang cukup jauh. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6336072501865975509

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::