Sebagian Besar Paket Kiriman PT Pos Terendam Air Asin

-- --
Posisi truk milik PT Pos Indonesia yang terguling wilayah Kecamatan Kaliori
REMBANG - cbfmrembang.com, Pihak kantor Pos pemeriksa Cabang Pati menyatakan, sebagian besar barang muatan yang dibawa truk boks milik PT Pos Indonesia,  yang terlibat kecelakaan, dan terguling pada Minggu pagi 13 Agustus 2017, di wilayah Dukuh Dresen, Desa Purworejo - Kaliori, sebagian besar barang muatan dapat terselamatkan, namun dalam kondisi basah terendam air asin.

Soal jumlah barang yang dibawa, pihak kantor pos belum dapat memastikan berapa  jumlahnya. Karena, paket yang diangkut truk boks milik PT Pos yang terguling itu, merupakan barang dari kantor Pos Semarang dan akan diantar ke wilayah Surabaya.

Sampai hari ini, jumlah barang yang dibawa masih dilakukan indentifikasi. Begitu juga barang yang dapat terselamatkan dalam insiden tabrakan yang membuat kedua truk terjun bebas ke tambak garam.
Meneger Audit dan Resiko Kantor Pos Pemeriksa Cabang Pati Tri Hartoko menjelaskan, musibah yang menimpa PT Pos Indonesia itu, dipastikan tidak mengganggu aktifitas pengiriman barang melalui PT Pos.

"Namanya musibah, tapi insya allah tidak banyak mengganggu pengiriman melalui pos. Tapi semua kiriman sudah diantisipasi dan terselamatkan" kata Tri Hartoko.

Tri Hartoko memastikan, barang bawaan truk milik PT Pos yang terguling, tidak ada paket yang diantar untuk kantor Pos Cabang Rembang. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan, ada beberapa paket, yang dikirim keluarkan daerah, melalui kantor Pos Cabang Rembang.

"Ow itu kiriman kemungkinan tidak ada untuk wilayah Rembang. Kalau kiriman dari Rembang kemungkinan bisa ada" jelasnya.

Tri Hartoko menambahkan, setiap barang yang dikirim melalui PT Pos Indonesia yang mengalami kerusakan dan kehilangan, akan diganti sebagaimana ketentuan yang berlaku. Pasalnya, jasa pengiriman melalui pos, sudah termasuk asuransi kerusakan dan kehilangan.

Siang tadi Senin (14/08/2017), kedua truk yang terguling di tambak garam itu, sudah dilakukan evakuasi, dengan menggunakan alat berat. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 45817272602949270

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::