Sedekah Bumi Dusun Karangudi Jadi Kado Istimewa

-- --
Gunungan sedekah bumi
KALIORI-cbfmrembang.com, Pesta sedekah bumi tahun ini menjadi istimewa di dusun karangudi desa karangsekar kecamatan kaliori, karena jalan dusun Karangudi yang bertahun-tahun rusak telah diperbaiki oleh Pemkab Rembang. Ungkapan tersebut disampaikan salah satu warga dusun tersebut Parto.

Parto mengungkapkan warga desa karangsekar mengapresiasi pemkab Rembang karena jalan dusun Karangudi yang bertahun-tahun rusak kini telah diperbaiki. Perbaikan jalan saat ini sudah mulai pada tahap pengerasan, dan kemungkinan 2 minggu lagi sudah diaspal. 

Sementara itu Ketua panitia sedekah bumi - Sugiyo mengatakan Rangkaian kegiatan sedekah bumi di dusun karangudi dimeriahkan pementasan kethoprak,  orkes dangdut dilanjutkan pertunjukan kesenian barongan keliling, pesta dumbeg beserta nasi di punden dan tahtimul qur'an bil ghoib . 

Kegiatan sedekah bumi dusun karangudi yang berdekatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan secara sederhana. Sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa atas limpahan hasil panen yang ditanam, masyarakat dusun Karangudi, ( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Daerah 2951727802551829543

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::