Upacara Bendera Libatkan Kepala Bagian

-- --
Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 72 di lingkungan setda Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com,Upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 72 di lingkungan Setda Rembang Pagi tadi (17/8) tampak berbeda dari biasanya. Karena seluruh petugas upacara yang dilibatkan adalah Kepala Bagian dilingkungan setda Rembang. 

Sekda Rembang Didaulat menjadi Inspektur upacara dan dihadiri Asisten, staf ahli, Unsur Setwan, Inspektorat dan Seluruh ASN dilingkungan setda. 

Sekda Rembang Subakti Usai upacara mengatakan kali ini memang upacara bendera 17 san berbeda dari sebelumnya. Penugasan Kepala OPD ini merupakan bagian pimpinan memberikan contoh bahwa manakala mendapatkan tugas mereka juga mampu. Harapannya tampilnya pimpinan ini memotifasi semangat staf dan karyawan dilingkungan setda untuk lebih maju.  

“, Kita berharap kemerdekaan milik semua bangsa dan milik semua PNS baik Staf pimpinan dsbnya, sehingga dalam rangka penugasan ini tidak ada salahnya sekali kali pimpinan dari bagian memberikan  contoh, bahwa  mereka juga mampu mendapatkan tugas. Ini roh dan filosofinya sesuai tema kita kerja bersama,  harapannya tammpilnya pimpinan memotifasi semangat staf karyawan lingkunga setda  untuk lebih maju”, Ungkap Subakti  

Sementara itu Tri Harjanto kabag Organisasi dan kepegawaian dipercaya menjadi komandan upacara. Ia mengaku tugas ini bisa menjadi pendorong dan semangat jiwa patriotisme dan nasionalisme, sehingga tugas yang dipercayakan bisa diembang sebaik-baiknya. 

“,Walaupun tugas.  ini sudah lama tidak dikerjakan naum karena dulu Ia pernah mendapatkan tugas serupa ketika masih dibangku disekolahemnajdikannya tidak grogi dan Ia percaya diri”, Bebernya

Selain Tri Harjanto Beberapa kabag juga mendapatkan tugas lain, diantaranya Pembaca pembukaan UUD 1945 kabag administrasi pembangunan Gantiharto. Pembaca Doa kabag Kesra Lathoiful Minan, komandan peleton Kepala  BPPKAD Mutaqin,  Kabag  Hukum Edi joko Prasetyo, Kasubag pemerintahan desa Kasmiran dan selaku Perwira Kabag humas Kukuh Purwasana. (Mufti affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 480179592763810037

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::