7 Jamaah Haji, Masih Terpisah dari Kloter Rembang

-- --
Foto : istimewa
REMBANG - cbfmrembang.com, Selain jamaah haji yang masih mendapatkan perawatan, ternyata ada tujuh jamaah haji asal Kabupaten Rembang, yang masih terpisah dengan rombongan, karena saat pemberangkatan dari embarkasi Solo, mereka terpaksa ditinggal karena mendapatkan perewatan medis.

Masing - masing adalah, Maskur dan istrinya Rusiyah warga Desa Nglojo Kecamatan Sarang, kini dikabarkan masih bersama dengan kloter 48. Selain itu, Saukan bersama istrinya Kiswati, nasibnya juga sama, masih bergabung dengan kloter 43. Selain itu, Masfufah, Pariatun dan Ngatikah juga bergabung dengan kloter 44. 

Semuanya, merupakan jamaah haji asal Kabupaten Rembang yang tergabung dalam kloter 40. Mereka termasuk dari delapan jamaah haji yang sempat tertinggal, dan mendapatkan perawatan medis karena sakit.

KLIK UNTUK BACA:
Delapan Jamaah Haji Rembang Menjalani perawatan di Solo

Setelah dinyatakan sembuh oleh tim kesehatan, jamaah tersebut diberangkatkan dengan kloter yang berbeda secara bertahap, melihat kesiapan setiap jamaah, dan jumlah kuota penerbangan yang tersedia.
Kepala Seksi Haji dan Umroh Kementrian Agama Rembang Shalehudin menjelaskan, khusus untuk Masfufah, Pariatun dan Ngatikah, dikabarkan sudah bergabung dengan jamaah haji asal Rembang, yaitu kloter 40 saat masih di Mekkah pada tanggal 24 Agustus lalu.

"Kalau untuk Masfufah, Pariatun dan  Ngatikah yang tergabung dengan kloter 44.  sudah bergabung dengan kami, kloter 40 ketika masih di Makkah tgl 24 Agustus" kata Shalehudin.

Hingga saat ini, masih dua jamaah haji pasangan suami istri, yang masih terpisah dari rombongan Haji Kabupaten Rembang. Namun secara umum, kondisi jamaah terpantau sehat.

Sementara soal kepulangan Jemaah haji Kabupaten Rembang, dijawdalkan pulang dari Tanah Suci ke Indonesia pada 19 September , untuk gelombang pertama. (  ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5192706561560381520

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::