Biker Seharusnya Miliki kesadaran berlalu lintas Tinggi.

-- --
Ratusan Biker kumpul bareng bersama Satlantas Polres Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com, Ketua Komunitas Biker Rembang (KBR) Angga Koesuma berharap rekan- rekan biker yang sudah bergabung dengan KBR bisa memegang amanah yang diberikan oleh Satlantas. Sebagai biker, setidaknya harus memiliki kesadaran berlalu lintas yang tinggi.

Hal tersebut disampaikan  saat menyemarakkan HUT Polisi lalulintas (Polantas) ke 62 tangal 22 september mendatang.- di Makolantas Rembang Kemarin.

Angga mewakili komunitasnya sangat mendukung apa yang menjadi program Satlantas. Yakni Mematuhi rambu- rambu lalu lintas dan memakai helm menjadi wajib hukumnya . 

Kasatlantas Polres Rembang,AKP. M Rikha Zulkarnaen mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari Polantas pihaknya sengaja mengundang para hobi touring karena sebagai mitra mereka dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan. Selain itu sebagai generasi muda yang memiliki kecintaan terhadap motor ini juga diajak berdoa agar pengguna jalan di Rembang diberi keselamatan.

"Mari kita berdoa Rembang yang memiliki jalan pantura sepanjang 63 kilometer lebih dan jalan ke arah Blora sekitar 40 kilometer dilimpahi keamanan. Rekan- rekan kami harapkan menjadi penggerak atau kepanjangan tangan Polantas dalam menyebarkan virus safety ridding, mulai dari diri sendiri, keluarga, tetangga dan temannya; karena keselamatan ini nomor satu," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Satlantas bersama  ratusan biker melakukan rolling keliling jalan- jalan protokol kota Rembang. Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Kasatlantas diserahkan kepada Ketua KBR Angga Kusuma, dilanjutkan tausyah tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.(Mifta )

Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 5500669780752716280

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::