Dorong OPD Meningkatkan Pelayanan Informasi Ke Masyarakat

-- --
Dinkominfo dorong OPD meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat
REMBANG-cbfmrembang.com, Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi kembali menggelar rapat koordinasi Monitoring evaluasi website Organisasi Perangkat Derah (OPD) di sanggar budaya, Rabu (20/9/2017).  Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat.

Kasi Komunikasi Publik Dinkominfo, Sulistiyo menuturkan, bahwa kinerja para admin web di tiap OPD perlu terus di beri motivasi. Pasalnya dari 39 OPD masih ada beberapa yang belum optimal.

Sulistiyono menambahkan untuk mendukung sesuai surat Bupati tentang penyelenggaraan rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi, website dan subdomain website masing- masing OPD harus aktif dalam menyajikan informasi. 

“Sesuai surat Bupati tentang penyelenggaraan rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi, website dan subdomain website masing- masing OPD harus diharapkan mampu memberikan informasi yang mudah diakses oleh masyarakat. Khususnya terkait rencana kerja OPD, anggaran OPD, begitu juga rekap DPA dan lain sebagainya,” ujarnya.

Di dalam rakor Monitoring dan evaluasi (monev)  tersebut para admin sub domain bisa mengutarakan kendala selama pelaksanaan penyediaan informasi. Di forum tersebut juga menjadi tempat untuk mencari solusi atas kendala- kendala yang selama ini muncul.(Mif/Ma)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7665866836146648890

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::