Gara-gara foto Makan diatas Tanah, SMK Muhammadiyah jadi Gunjingan

-- --
Foto: Istimewa
REMBANG - cbfmrembang.com, Dunia pendidikan di Rembang kembali dibuat heboh dengan beredarnya foto di media sosial, dimana ada sebuah sekolah mengadakan kegiatan perkemahan, yang pesertanya makan beralaskan rumput.

Foto yang lebih dari satu tersebut, diunggah oleh akun laman facebook bernama Screenshot GBLK Meme G, pada tanggal 1 September 2017 belum lama ini. Diduga perkemahan tersebut, dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah Rembang.

KLIK UNTUK BACA: 

Dalam foto menggambarkan  aktifitas sejumlah siswa yang mengenakan atribut lengkap yang menjadi ciri khas SMK Muhammadiyah Rembang, sedang melakukan aktifitas makan nasi bungkus bersama. 
Namun yang jadi persoalan, dalam foto tersebut justru terlihat dengan jelas, jika nasi beserta lauk pauknya diletakkan diatas tanah, sementara bungkusnya diletakkan disebelahnya. 

Kepada media, Kepala SMK Muhamadiyah Rembang, Parno membenarkan jika siswa yang berada didalam foto tersebut merupakan siswa-siwa sekolah yang dipimpinnya.


Meski didalam foto terlihat jelas, puluhan murid dari SMK Muhammadiyah Rembang, nampak makan nasi dengan cara ditaruh ditanah, Kepala sekolah SMK Muhammadiyah membantah perihal tersebut. Ia menuduh, dalam foto tersebut terdapat unsur rekayasa.

Menurut Parno, sekolah perkemahan yang digelar oleh sekolahnya bukan merupakan kegiatan Pramuka. Melainkan kegiatan perkemahan yang diadakan oleh Hizbul Wathon (HW) Rembang, yang merupakan organisasi kepanduan dari Muhammadiyah.

SMK Muhammadiyah Rembang juga pernah menjadi gunjingan di jagat maya. Pada  06 Mei 2017, nampak unggahan foto para siswa yang merayakan kelulusan dengan corat-coret seragam, dan mengumbar kemesraan bersama pasangan, dan diunggah di sosial media. 

Account facebook atas nama Oktavia Ryn'Ndul yang kini sudah berganti nama itu, mengunggah foto yang diduga dirinya, dan salah satu diantaranya tanpa malu berciuman dengan sengaja. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6530642408529741038

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::