Gas Melon Langka, Pemkab Rembang siap Oprasi Pasar

-- --
Foto: cbfmrembang.com
REMBANG - cbfmrembang.com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, mengintruksikan untuk melaksanakan operasi pasar, seiring langkanya gas elpiji 3Kg.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz kepada wartawan saat disinggung soal kelangkaan gas melon 3Kg wilayahnya.

Perintah untuk oprasi pasar, sudah diberikan oleh Bupati Rembang kepada Asisten II Setda Rembang, untuk segera mencari tau penyebap langkanya gas LGP 3 kilogram di Rembang.

Hafidz mengaku, sudah menerima keluhan masyarakat yang disampaikan melalui pesan singkat SMS, yang intinya sulitnya untuk mendapatkan gas LPG 3Kg dipasaran. 

"Ya saya sendiri sudah diberondong sms dari masyarakat, bahwa LPG sudah hilang dipermukaan. Ini tadi saya sudah menugaskan Asisten II untuk melakukan oprasi pasar" jelasnya. 

Menurut Bupati, oprasi yang dilakukan dalam rangka menindak lanjuti kelangkaan gas LPG 3 Kg itu, akan dilakukan dalam waktu dekat. Dengan sasaran, pertokoan, agen, SPBE, hingga konsumen dilingkup rumah tangga.

"Nanti pertokoan, SPBE dan pengguna dilingkup rumah tangga. Jangan sampai disalah gunakan" kata Bupati.

Selain denda administrasi, sangsi pidana juga dapat dikenakan kepada oknum, yang dengan sengaja menimbun, dan menyalah gunakan penggunaan LPG 3 Kg, dengan cara mengambil keuntungan secara pribadi.

Selain oprasi pasar, Pemerintah Kabupaten Rembang, juga akan membentuk tim yang bertugas dilapangan, guna mengawasi distribusi gas LPG, untuk menghindari kecurangan. ( ASMUI ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7953039074844642508

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::