Kabar Duka, Pengasuh Ponpes Al Hamidiyah Tutup Usia

-- --
Tutup usia
LASEM - cbfmrembang.com, Kabar duka datang dari Pondok Pesantren Al Hamidiyah Nyai Hajjah Muhimmah Thoyfur (65) tutup usia. Istri dari mendiang KH Ahmad Thoyfoer itu, wafat pada Rabu petang (27/09/2017).

Para santri pondok, dan sekolah yang berada dibawah naungan yayasan Al Hamidiyah SDIT dan Avicenna Lasem, menggelar do'a bersama di kediaman almahumah.

Menurut keterangan salah seorang keponakan almarhummah, KH Zaim Ahmad Musthofa Ma'soem, (Gus Zaim) kesan yang mendalam sosok Ibu Nyai Hajjah Muhimmah Thoyfur merupakan orang yang sangat peduli terhadap sesama dan perhatian kepada keluarga.

Selain itu, pribadi yang sangat sederhana juga ada dalam diri almarhumah. Hal itu dapat terlihat saat beliau berangkat umroh pada bulan Maret kemarin, yang sudah dalam keadaan sakit, dan tidak berkenan untuk diberikan fasilitas putranya yang menjadi anggota DPR RI.

"Beliau itu masya Allah mas, orang yang luar biasa, peduli dengan sesama, dan sangat perhatian kepada keluarga. Dia juga sosok yang sederhana, terlihat pas umroh bersama saya dia memilih berangkat dengan paket yang murah" kata Gus Zaim.

Sebagaimana diketahui bersama, Nyai Hajjah Muhimmah Thoyfur merupakan ibu dari Ahmad Arwani Thomafi, yang merupakan salah satu anggota DPR RI, asal Kabupaten Rembang.

Berdasarkan informasi dari keluarga besar Ponpes Alhamidiyah, pemakaman akan dilakukan sekitar pukul 13.00, di komplek pemakaman masjid jami' Lasem. (  ASMUI  )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2022896105554345963

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::