Konsumsi Miras, Sebagian Besar Siswa Terjaring Razia Anak MAN Rembang

-- --
Saat para siswa asyik menenggak Miras yang dioplos dalam botol mineral
REMBANG - cbfmrembang.com, Pihak sekolah SMA Negeri 3 Rembang, membenarkan ada tiga siswa didiknya yang masih duduk dibangku kelas X, terlibat dalam mengkonsumsi miras, secara bersama-asama di jalan Gatot Subroto No 8 Rembang, pada Selasa siang 26 September 2017 kemarin.

Menurut Plt Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Rembang Sumarno, saat mendapatkan informasi adanya penggrebekan pesta miras oleh Satpol PP, pihaknya langsung menugaskan bagian kesiswaan untuk mendatangi, kerumah masing-masing siswa, yang terlibat pada pesta miras tersebut.

Kata Sumarmo, ketiga siswa tersebut mengakui jika mereka mengkonsumsi minuman keras yang dilakukan beramai-ramai dengan siswa sekolah dari MAN Rembang. Namun ia mengklaim, yang terjaring razia itu sebagian besar merupaka siswa dari MAN Rembang.

"Mereka keberatan karena sebagian besar yang ada disitu adalah MAN Rembang. Sedangkan anak SMA Negeri 3 hanya tiga anak saja. Setelah keadian itu, petugas kesiswaan langsung mendatangi rumah masing-masing siswa. Dan mereka mengakui melakukan itu" kata Sumarno.

Sumarno mengaku, pihak sekolah SMA Negeri 3 Rembang sudah langsung mengambil langkah pembinaan kepada ketiga siswa tersebut. Sementara ketiga orang tua siswa akan didatangkan kesekolah pada hari Rabu 28 September 2017 besok. 

Pasca adanya kejadian yang sontak menyedot perhatian masyarakat sekitar itu, SMA Negeri 3 Rembang mengambil sikap lebih tegas kepada semua anak didiknya, agar kejadian serupa tak kembali terulang.

Seluruh siswa yang terjaring razia oleh Satpol PP, kedapatan sedang merokok, dan membawa minuman keras oplosan yang dikemas dalam botol air mineral itu menggunakan almamater sekolah MAN Rembang, dan diberikan hukuman push up serta membersihkan sampah disekitar jalan Gatot Subroto. ( Ah/Mf )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3299942171891125975

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::