Konser Rembang Bersholawat, Padat Pengunjung

-- --
Rembang bersholawat
REMBANG - cbfmrembang.com, Puluhan ribu pengunjung, Minggu malam (10/08/2017) memadati alun-alun kota, untuk menyaksikan konser sholawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemkab Rembang, yang masih dalam rangka, hari jadi Rembang, HUT RI Ke 72, dan sekaligus Idul Adha, dipenuhi para Syechermania dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, bersyukur atas diperbolehkan untuk tetap menyelenggarakan sekolah 6 hari, setelah warga di Kabupaten Rembang mengadakan penolakan secara besar - besaran. 

Selain itu, Bupati juga menginginkan, acara Rembang bersholawat menjadi agenda tahunan di Kabupaten Rembang.

  "Sekolah yang lima hari banyak yang menolak, hari ini Bapak Gubernur mempersilahkan sekolah 6 hari. Ini kata Gubernur silahkan yang penting maju. Dan saya mewakili masyarakat Kabupaten Rembang menginginkan acara Rembang Bersholawat menjadi agenda tahunan" jelasnya. 

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutanya menyampaikan, problem utama di Jawa Tengah, soal penerapan Lima hari sekolah, adalah transportasi yang masih sulit saat jam pulang sekolah.

Permasalahan transportasi sudah disampaikan oleh sebagian besar Bupati dan walikota se Jawa Tengah. Hal tersebut yang menurut Ganjar, membuat masyarakat di Jawa Tengah bergejolak, untuk menyampaikan penolakan.

"Pak Presiden sudah bertanya kepada saya, dan sudah saya sampaikan, jika problem yang ada di Jawa Tengah, adalah angkutnya sulit saat pulang sekolah jika sekolah lima hari" kata Gubernur.

Suasana terasa berkah, saat Habib Syech, bersama dengan pejabat setempat, dan mania bersholawat, membuat langit Kabupaten Rembang, penuh dengan cahaya sholawat. (  ASMUI  )

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 9068578718373677672

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::