Pemkab Minta PLN, Perjelas CSRnya

-- --
Wakil Bupati Bayu Andriyanto hadiri Roadshow Humas PT PLN persero
REMBANG - cbfmrembang.com, Pemerintah Kabupaten Rembang, meminta PT PLN (Persero) Area Kudus, untuk memperjelas aliran dana CSR yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Rembang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto saat acara  Roadshow Humas PT PLN ( Persero), yang digelar di Rembang, pada hari Selasa (12/09/2017) hari ini.

Menurut Wakil Bupati, mesih banyak anggapan masyarakat negatif soal keberadaan pembangkit listrik di Rembang, karena  aliran listrik masih sering padam.

Hal tersebut yang harus disampaikan kepada masyarakat di Rembang, agar tidak ada anggapan yang demikian, melalui komunikasi dan sosialisasi yang baik.

"Nah niatan yang baik, harus diimbangi dengan penggunaan dana CSR nya kalau bisa pemerintah dikasih bocoran besarannya berapa. Jadi nanti kita bisa sinergikan Dinas Sosial" kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati meminta agar ada informasi dan komunikasi yang baik, jika akan ada pemadaman yang dilakukan secara bergilir. Sehingga, tidak ada salah pemahaman ditengah masyarakat.

Sampai saat ini, menurut Wakil Bupati Kecamatan Sarang dan Kragan mendominasi keluhan soal pemadaman listrik di Kabupaten Rembang. 

Meneger PT PLN Rayon Rembang Sion Catur Siyono, mengaku ada beberapa faktor. Diantara, gangguan jaringan, dan cuaca.Namun ia memastikan, soal informasi pemadaman secara bergilir sudah dilakukan melalui surat, hingga pengumuman di media elektronik.

Sementara terkait soal CSR pihak PLN akan melakukan pembicaraan kepada pemerintah lebih lanjut. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8820025438475093714

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::