Proses Eksploitasi Sumur Gas Krikilan, Menunggu Mentri ESDM

-- --
Eksplorasi sumur gas di desa Krikilan
REMBANG - cbfmrembang.com, Sejak pengeboran sumur di Desa Krikilan Kecamatan Sumber sudah selesai, dan dinyatakan terdapat cadangan gas alam cukup besar, sampai hari ini pihak Pertamina Hulu Energi (PHE) Randugunting II, masih menunggu persetujuan dari Mentri ESDM terkait tindak lanjut sumur tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Proyek pengeboran Randugunting II, Rico Media Putra. Menurutnya, soal pemrosesan tinggal menunggu waktu. Namun dapat dipastikan, soal temuan gas di Kabupaten Rembang tetap akan dilakukan ketahap eksploitasi.

"Kami tinggal menunggu persetujuan dari Mentri ESDM. Tapi yang jelas tinggal menunggu waktu saja" kata Rico.

Rico menambahkan sampai hari ini, PHE masih menunggu persetujuan proses penjualan gas yang dihasilkan dari sumur di Desa Krikilan Kecamatan Sumber Rembang. Pasalnya, gas yang keluar sudah harus ada investor besar menjadi konsumen gas yang dihasilkan. 

"Ya yang kami nanti persetujuan penjualan gasnya. Yang jelas dari kementrian kita tunggu keputusannya" katanya. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6334750207630535726

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::