Tiga Jamaah Haji Rembang, Masih dirawat Di Mekkah

-- --
Saat para calon jamaah haji kloter 40 akan di berangkatkan ke embar kasi Solo
REMBANG - cbfmrembang.com, Tiga orang jamaah haji asal Kabupaten Rembang, sampai hari ini dinyatakan oleh pihak Kementrian Agama setempat, masih menjalani perawatan di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI), dan Rumah Sakit Jabal Rohmah, di Mekkah.

Masing-masing adalah, Yasin warga Rt 03 Rw 02 Desa Sendangmulyo Kecamatan Kragan, dan Parimin Rustam Rt 09 Rw 04 Sumbergayam, Kragan, yang menjalani perawatan di Klinik Kesehatan Haji Indonesia di Mekkah.

Sementara satu jamaah yang dirawat Rumah Sakit Jabal Rohmah atas nama Nur Siti Tarban warga Rt 03 Rw 03 Desa Karas Kecamatan Sedan. 
Kasi Haji dan Umroh Kemenag Rembang Shalehudin mengaku, belum dapat memastikan, soal dirawatnya ketiga jamaah haji tersebut. Namun ia memastikan secara umum semua jamaah haji asal Kabupaten Rembang, dalam keadaan sehat.

"Kami masih kesulitan menghubungi petugas kami yang ada di Mekkah. Mungkin saking padatnya aktifitas disana. Yang jelas, semuanya sehat dan dapat tertangani dengan baik" pungkasnya.

Selama pelaksanaan prosesi ibadah haji, ada tiga nama yang menggunakan (Badal Haji) atau mengamantkann hajinya karena yang bersangkutan tidak bisa melaksanakan sendiri, karena berhalangan.

Maing - masing adalah Padik Djoyo Waking warga Desa Kajar Lasem, yang meninggal dunia pada 26 Agustus 2017 di Mekkah. Selain itu Yasin Sendangmulyo Kragan,dan Nursiti Tarban asal Desa Karas Kecamatan Sedan, juga membadalkan hajinya, karena sakit. ( ASMUI ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8956417214701305677

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::