Wabup: Muleh Desa Bisa Mbangun Desa

-- --
Wabup menghadiri acara reuni akbar alumni SMAN 1 Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com,Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto  berpesan agar alumni di SMAN 1 Rembang bisa menjadi teladan warga Rembang yang lain untuk membangun desa. Mereka yang sukses diharapkan  tidak lupa dengan desa tempat asalnya.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Pembukaan reuni akbar SMAN 1 Rembang di stadion krida Rembang Jumat (22/9) pagi. 

Wabup mengatakan Ratusan alumnus yang sekarang sudah sukses dengan menyandang berbagai profesi pekerjaan diharapkan bisa menjadi teladan ditengah masyarakat, khususnya diminta bisa menjadi contoh membangun desa.

"Saya mohon untuk alumnus di SMAN 1 bisa menjadi teladan, bisa menjadi contoh membangun desa"Ungkapnya.

Bayu Berharap, dengan serentetan kegiatan acara tersebut selain menjadi ajang saling bersilaturahmi dan bernotalgia. Juga bisa bertukar pikiran dan bekerja sama bergotong royong untuk berbuat lebih baik lagi guna kemajuan pembanguan di kabupaten Rembang.

“,Untuk itu Pemerintah sebagai fasilitator harus mempersiapkan sumber daya manusianya untuk mengolah sumber daya alam yang ada di Rembang,”Ucap Wabup 

Acara reuni akbar tersebut diawali dengan sepeda santai yang dimulai dari stadion Krida Rembang hingga finish di SMAN 1 Rembang. Setelah itu acara dilanjut dengan serangkaian kegiatan antara lain penanaman pohon langka, musik lintas generasi, sarasehan dan temu alumni, donor darah, jum'atan bareng dan yang terakhir tasyakuran bersama. .(Mufti affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2728791926692708189

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::