Waspada Bahaya Laten Komunisme

-- --
Danramil Kaliori - Kapten Infantri Wardiyana, dalam kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dengan Karang Taruna sekecamatan Kaliori
KALIORI-cbfmrembang.com, Untuk meningkatkan kewaspadaan akan munculnya bahaya laten komunisme, Komando Rayon Militer (Koramil) Kaliori, mengajak kepada pemuda untuk mewaspadainya. 

Hal itu dikatakan oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) Kaliori - Kapten Infantri Wardiyana, dalam kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dengan Karang Taruna sekecamatan Kaliori, di Markas Koramil setempat, baru-baru ini  (22/9).

Danramil Kaliori mengatakan, PKI dengan faham komunismenya bisa ada di mana-mana. Selain ada yang terang-terangan membanggakan partai komunis , ada juga yang melakukan gerakan secara tersamar atau penyusupan-penyusupan.

Saya miris melihat kondisi saat ini bahaya laten komunis sudah mulai  terang-terangan pakai kaos akau bangga dengan anak PKI bahkan baju bergambar palu arit”, Ujarnya  

Danramil Kaliori menambahkan PKI dinyatakan bahaya laten karena dalam sejarah membunuh para Kiai atau Ulama dan memutarbalikkan fakta sejarah bahwa PKI itu benar tidak punya salah.

“, Generasi muda bila ingin mengetahui sejarah kekejaman PKI bisa tanya para sesepuh yang masih hidup, Kiai atau  saksi sejarah”, Ucapnya.

Dalam kegiatan itu diikuti perwakilan pengurus dari Karang Taruna dari 23 desa dan pengurus Komunitas Relawan Indonesia (KRI) diajak menonton film dokumenter G 30 S versi baru.

Guna meningkatkan kewaspadaan akan bahaya laten komunisme, perwakilan pengurus dari Karang Taruna dari 23 desa dan pengurus Komunitas Relawan Indonesia (KRI) diajak menonton bareng (nobar) film dokumenter G 30 S versi baru.

Setelah menghadirkan pemuda lewat Karang Taruna nantinya Nobar juga akan menghadirkan tokoh ulama di wilayah kecamatan Kaliori.(Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8703118078872766223

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::