Ajak Masyarakat Berolahraga Tiap Hari

-- --
Car Free Day di alun-alun Kota Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com, Kedatangan  Club senam persatuan olahraga pernafasan indonesia (porpi) di kota Rembang  selain untuk menjalin silahturahmi antar club senam, Kegiatan tersebut juga untuk saling mengenal dan saling mengisi khususnya dibidang kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz saat membuka acara senam bersama pada kegiatan car Free day  bersama warga kota Rembang  di alun-alun Rembang, minggu (29/10/2017) pagi. 

Bupati mengatakan, pelaksanaan kegiatan senam itu sejalan dengan program pemerintah untuk Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Diharapkan dengan program tersebut masyarakat dapat berolah raga minimal 30 menit dalam sehari untuk menjaga kesehatan tubuh.

"kegiatan tersebut sejalan dengan program pemerintah untuk gerakan masyarakat sehat, artinya setiap hari kita diharapkan bergerak minimal 30 menit", imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga sekaligus ketua panitia Car Free Day Kabupaten Rembang Mardi MT. menjelaskan, kegiatan car free day  merupkan kegiatan rutin warga Rembang dan bisa digelar lebih baik lagi.

selain senam bersama, Kedatangan rombongan porpi juga  melakukan kunjungan di beberapa tempat  wisata di  Kabupaten Rembang. Diantaranya kunjungan ke musium RA Kartini kemudian dilanjut ke makam RA. Kartini.

"setelah senam bersama, rombongan porpi Indonesia  melakukan kunjungan atau tour ke beberapat tempat di wilayah Kabupaten Rembang, yaitu di musium RA. Kartini, kemudian ke makam RA. Kartini ". Ungkapnya ( Mufti Affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Olahraga 604613276282725258

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::