Bupati Pesan Bantuan Traktor Tak Dijual

-- --
Saat Bupati Rembang mewanti-wanti penerima bantuan tak dijual 
REMBANG - cbfmrembang.com, Bupati Rembang H Abdul Hafidz berpesan kepada kelompok tani penerima bantuan Hand Traktor untuk memanfaatkan alat bantuan yang diberikan. Selain itu, ia berpesan hand traktor yang diberikan, jangan sampai dijual.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati pada apel siaga pemantapan Upsus pajale kabupaten Rembang Masa tanam 2017/2018, Penyerahan Bantuan Hand traktor dan penyerahan  klaim asuransi  usaha tani padi dihalaman kantot Dinas pertanian dan pangan rabu pagi (04/10). 

Bupati mengatakan, selama ini Ia telah menerima beberapa laporan  bahwa bantuan hand traktktor justru diperjual belikan dikaliori dan di Kecamatan Sarang.

“Bantuan traktor saya minta dimanfaatkan sebaikbaiknya ojo nganti didol ... saya dengar di kaliori dijual, di Sarang juga ditangkap saber Pungli dan pelaku jadi tersangka” Ujarnya.

Untuk itu Bupati Abdul Hafidz mengajak, semua kelompok tani lebih berhati-hati dan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan traktor dari pemerintah dalam rangka  memajukan kesejahteraan para petani khususnya di kabupaten Rembang.

Pemberian bantuan hand traktor tahun ini sebanyak 368 unit kepada kelompok tani ini sesuai dengan visi Bupati Rembang yaitu dukungan bupati terhadap pengembangan Mekanisme pertanian dalam rangka untuk meningkatkan produksi dan pendapatannya. (Mufti Affandi)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1821066757098321476

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::