CBFM Luncurkan Program NGOPI

-- --
Club motor Yamaha Ngopi di radio cbfm
REMBANG-cbfmrembang.com, Radio Citra Bahari FM saat ini memiliki program acara baru berkonsep talkshow. Program tersebut berjudul Ngobrol Heppi atau disingkat NGOPI.

Program yang rencana siar dua kali dalam seminggu itu mulai siar perdana di 101,9 FM dan streaming di cbfmrembang.com itu pada Kamis, (19/10/2017) malam. Bintang tamu pertama yang didatangkan dari club motor Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Rembang.

Manajer Operasional radio CBFM,  Agung Dwi Nugroho mengatakan bahwa kompetisi di dunia hiburan termasuk di media elektronik seperti radio semakin ketat, termasuk di Kabupaten Rembang. Untuk itu radio CBFM sekarang ini terus berinovasi guna menarik hati para pendengar, setelah menggenjot di sisi pemberitaan dan melengkapi fasilitas streaming, kali ini manajemen menggarap segmen talkshow yang diminati anak muda.

"Persaingan di dunia radio ini semakin ketat, itu belum dari keberadaan radio digital. Jadi kita harus berinovasi untuk menggaet pendengar potensial yang tergabung dalam berbagai komunitas," ujarnya.

Agung menambahkan selain memberikan manfaat untuk radio CBFM sendiri, acara NGOPI juga memberikan manfaat bagi narasumber atau bintang tamu. Acara tersebut bisa menjembatani mereka untuk menginformasikan berbagai kegiatan positif untuk masyarakat yang mereka miliki.

Ngobrol Heppi yang dikonsep berbeda atau lebih santai dari acara talkshow lainnya dipastikan memberikan suasana berbeda bagi pendengar. "Kita memberikan nuansa berbeda , narasumber merasa senang dan tenang  dan apa yang disampaikan juga masuk kepada para pendengar," imbuhnya.

Sementara Samudra Karisma Aji Ketua YNCI Rembang sangat memberikan apreasiasi terhadap program NGOPI, terlebih club motor yang dipimpinnya menjadi bintang tamu perdana. Program tersebut sangat membantu komunitas - komunitas yang ada di Rembang.

"Program seperti sangat membantu komunitas di Rembang. Harapannya bisa dirutinkan dan semakin kreatif beda dengan radio yang lainnya," tandasnya.

Pihak CBFM juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara NGOPI. Ada tiga sponsor yang mendukung di siarnya yang perdana, yaitu Bengkel Jaya Motor IRJ, Kedai Kongkow dan Cahaya Photography Rembang. ( Mifta )
Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 3431248293974412607

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::