Desa Pamotan Buka Dua Lowongan Perangkat Desa.

-- --
Lowongan Perangkat desa
Pamotan – cbfmrembang.com, Seiring dengan luas wilayah desa  dan beban kerja desa yang harus mempertanggungjawabkan  Dana Desa (DD) yang cukup besar hingga milyaran rupiah dan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cukup dan memadai. Pihak desa Pamotan kecamatan pamotan dalam waktu dekat ini akan membuka lowongan bagi perangkat desa .

Kepala desa Pamotan Abdul Rouf mengatakan, pengisian perangkat desa ini sesuai dengan kondisi monografi desa pamotan yang sangat luas, bahwa desa pamotan masih  membutuhkan penambahan perangkat desa.

“ Wilayah desa pamotan monografinya sangat luas dibanding desa lainnya,  memiliki wilayah yang cukup luas kira-kira mencapai 1.582,27 ha, dengan jumlah penduduknya 10 ribu orang lebih”,Sehingga membutuhkan sumber daya manusia yang cukup dan memadai “, Ujarnya

Disebutkan Abdul Rouf, Penambahan satu  perangkat desa terkait dengan adanya kekosongan jabatan sekertaris desa karena adanya pergeseran sekdes PNS. Kemudian yang kedua rencana adanya penambahan staf sekretariat desa.

“,Penambahan staff baru ini sebelumnya sudah melaui pembahasan dan dikonsultasikan dengan Badan permusyawaratan Desa (BPD)”kata Abdul Rouf 

Sejauh ini lanjut Abdul Rouf pihak desa Pamotan belum  membentuk kepanitian dan membuka pendaftaran karena masih menunggu petunjuk dan pelaksanaan (juklak) dari kabupaten. (Mufti affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7935910982494095623

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::