Embung Tegaldowo Telan Korban Jiwa

-- --
Saat tim BPBD sedang memberikan pertolongan pencarian kepada korban
GUNEM - cbfmrembang.com, Seorang pelajar belasan tahun meninggal dunia setelah tenggelam di embung Desa Tegaldowo, Kecamatan Gunem, pada Minggu (15/10/2017) kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban bernama Mohammad Khais Bin Salikin (13), warga Rt 04 Rw 06 Dusun Karanganyar Desa Tegaldowo, Gunem.

Kapolsek Gunem AKP Jarot menjelaskan, mulanya korban bersama dengan dua orang teman sepermainannya, mancing di embung desa, yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Setelah mendapati umpan untuk memancing ikan habis, korban berlari untuk mencari umpan. Setelah sampai dilokasi kejadian, korban tiba-tiba terjatuh dan tenggelam. Dugaan sementara, korban terpleset saat berlari, untuk mencari umpan mancing.

"Kata teman-temannya korban lari, dan tiba-tiba terpleset dan jatuh kedalam embung, saat akan mencari umpan untuk mancing" kata Kapolsek Gunem. Insert 16 

Jarot menambahkan, setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih tiga jam, korban baru dapat ditemukan pada pukul 15.30 WIB, oleh Tim BPBD setelah melakukan dua kali penyelaman. Korban berhasil ditemukan, namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Seteyang langsung melakukan penyelaman atau pencarian terhadap korban sebanyak dua kali kemudian korban di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan langsung korban di bawa pulang di kediaman korban" tambah Kapolsek Gunem. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi dan tim media wilayah setempat, pada diri korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dilakukan pemakaman. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2361367059807543339

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::