Inspektorat Audit Aliran Uang Parkir

-- --
Parkir RSUD Rembang  pasca OTT Tim saber Pungli
REMBANG - cbfmrembang.com, Pihak Inspektorat Kabupaten Rembang, secara internal dikabarkan sedang melakukan audit aliran uang retribusi parkir di area RSUD Rembang, yang sempat ditemukan menyalahi ketentuan, pasca Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli setempat.

Menurut Ketua Saberpungli Kabupaten Rembang Pranandya Subyakto, semua berkas perkara kasus pungutan liar diatas sedang disiapkan Tim Saber pungli. 

Ia menambahkan, saat ini penyidik Saber Pungli tinggal menunggu hasil dari audit internal yang dilakukan Inspektorat setempat, untuk menelusuri aliran uang parkir yang menyalahi Peraturan Daerah (Perda).

"Terkait Kasus Parkir ini kami memang sering mendapatkan pertanyaan, Khusus untuk kasus parkir di area RSUD menjadi perhatian Inspektorat" kata Pranandya. 

Pranadya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Inspektorat Kabupaten Rembang, dan  sudah menerjunkan tim penelusuran aliran dana uang parkir dan tinggal menunggu hasil dari audit internal Inspektorat Rembang.

"Kemarin kami sudah berkoordinasi dengan Kepala Inspektorat, timnya yang sedang bekerja. Kita akan telusuri meskipun itu kecil, kalau kali sekian kan jadi banyak" Pungkasnya.

Pada kasus pungutan liar yang dilakukan tiga oknum tukang parkir di area RSUD itu, semua tahap pemeriksaan dinyatakan sudah selesai. Tiga orang saksi yang sempat diperiksa, sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun tidak dilakukan penahanan.

Ketiganya adalah, Eko Istiawan warga RT 05 RW 04 Desa Seren Kecamatan Sulang, Jasmani warga Dukuh Ngaglik RT 01 RW 01 Desa weton Kecamatan Rembang, dan Eko Sugiarto yang berdomisili di RT 04 RW 02 Desa Kabongan Kidul Kecamatan kota. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1504479990611402157

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::