Panwaskab Tempati Kantor Baru

-- --
Panwaskab gelar tasyakuran tempati kantor baru
REMBANG-cbfmrembang.com, Setelah dilantik hingga kemarin jajaran Panwaskab Rembang untuk Pilkada Gubernur 2018 berkantor sementara di lingkup Kantor Kesbangpolinmas setempat. Terhitung Jumat (6/10/2017) mereka menempati kantor sendiri berada di Jalan Pemuda KM 2, sekawasan dengan Kantor  mobil damkar.

Ketua Panwaskab Totok Suparyanto pada acara tasyakuran menjelaskan bangunan kantor yang ditempati sifatnya pinjam pakai dari Pemkab Rembang. Bagian asset dari Kantor Satpol PP setempat.

Awalnya ada beberapa kerusakan ringan terang Totok Suparyanto dan telah dilakukan perbaikan sehingga kini cukup reprsentatif untuk digunakan berkantor. Masih sedikit tambahan peralatan antara lain pendingin ruangan/AC dan ruang mediasi berikut meubelernya untuk menyelesaikan sengketa yang muncul pada pilkada gubernur. 

Lanjut Totok Suparyanto karena kinerja panwas nanti berbasis data-data maka kebutuhan terhadap jaringan internet sangat diperlukan. Hal itu juga untuk memudahkan kerja panwascam lantaran tinggal mengunduh dan sebaliknya secara cepat dapat melapor di fanspage milik panwaskab.

Disinggung terkait hasil perekrutan panwascam oleh Totok Suparyanto disebutkan ke-42 personel dinyatakan siap bertugas pasca semuanya mengumpulkan syarat tambahan menyerahkan surat keterangan bebas narkoba dari RSUD. Hingga kini belum ada kepastian kapan mereka dilantik guna memulai kerja selama sembilan bulan. ( heru Budi s )

Reaksi: 

Berita Terkait

Politik 7365315580907956702

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::