PD BKK kaliori Himpun Dana Masyarakat 37 Milyar

-- --
Direktur Utama PD BKK Kaliori - Wardi secara simbolik menyerahkan kunci sepeda motor kepada pemenang
KALIORI-cbfmrembang.com,Dana masyarakat baik tabungan dan deposito yang dihimpun oleh Perusahaan Daerah (PD) Bank Kredit Kecamatan (BKK) Kaliori, dari tahun ke tahun mengalami kenaikan. 

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PD BKK Kaliori - Wardi, saat pembukaan undian Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) BKK Kaliori, di pendopo kecamatan Kaliori, hari sabtu (14/10).

Wardi mengatakan dana masyarakat yang dihimpun per agustus 2017 sebesar 37 Milyar lebih (tiga puluh tujuh milyar seratus dua puluh tiga juta tujuh puluh sembilan ribu sembilan ratus tiga puluh dua) rupiah. Dibanding periode yang sama tahun 2016 pertumbuhan mengalami kenaikan  3,5  Milyar lebih (tiga milyar lima ratus dua puluh juta empat ratus tigabelas ribu tujuhratus sembilan puluh delapan) rupiah atau sebesar 10,5 persen. 

Wardi menuturkan penyelenggaraan semarak undian Tamades PD BKK Kaliori tahun 2017 merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para kreditur baik penabung dan deposan yang selama ini telah mempercayakan dananya kepada PD BKK Kaliori.

Wardi mengharapkan dengan adanya penyaringan undian tamades dapat mendorong masyarakat untuk gemar menabung dan mempererat jalinan kemitraan dengan semua relasinya. 

“,peserta undian tamades adalah para penabung dan deposan PD BKK Kaliori periode bulan September 2016 hingga bulan Agustus 2017. Jumlah kupon yang diundi sejumlah 2.744.247 kupon. Kupon undian yang dihitung berdasarkan saldo mengendap tiap-tiap bulan dengan pembagi seratus ribu rupiah untuk tabungan dan 5 juta rupiah untuk deposito:,Ucapnya

Wardi menyebutkan jenis hadiah bagi nasabah yang beruntung berupa hadiah utama 3 sepeda motor. Sedangkan hadiah hiburan berupa 6 sepeda gunung, 6 lemari es, 6 Televisi LED dan 6 Air Cooler.

“,Selain itu panitia juga menyediakan hadiah door price kepada tamu undangan yang hadir yang beruntung berupa 5 alat presto, 10 Magic jar, 15 alat blender, 5 kipas angin dan 15 seterika listrik. Sedangkan bagi tamu undangan yang hadir mendapat hadiah bingkisan tanpa diundi berupa payung dan kalender tahun 2018”,Imbuhnya

Wardi menerangkan pemenang hadiah utama berupa Sepeda motor Honda Vario jatuh pada  kelompok arisan desa Meteseh, sepeda motor Honda Beat yaitu pengembalian Simpan Pinjam Khusus Kelompok Perempuan (SPP) kecamatan Bulu dan pemenang Sepeda motor Beat Pop yaitu Sri Mulyati warga kecamatan Rembang.

Bupati Rembang - Abdul Hafidz berpesan kepada  PD BKK Kaliori kalau memang ingin berkembang terus lebih maju harus ada modifikasi bisnis, salah satunya adalah bagaimana customer ini bisa digali secara mendalam apa yang diinginkan. masyarakat, produk unggulan apa yang harus diberikan pada customer.

Bupati berpesan BKK kaliori bisa semakin dipercaya oleh masyarakat dengan indikasi jumlah penabung maupun krediber naik dan semuanya bisa naik .(Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 6114527513911031304

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::