PWI Rembang Tempati, Sekretariat Baru

-- --
Saat para wartawan yang tergabung dalam PWI Rembang, memberikan pemasangan papan nama sekretariat
REMBANG - cbfmrembang.com, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Rembang, resmi menempati gedung sekretariat baru. Dengan memanfaatkan salah satu aset Pemkab Rembang, PWI menata sebuah ruangan di dalam gedung Balai Kartini bagian sisi barat pada Selasa pagi (03/09/2017).

Ketua PWI kabupaten Rembang, Djamal Garhan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rembang Abdul Hafidz, yang sudah meminjamkan tempat untuk digunakan Sekretariat PWI. 

Menurutnya Djamal, apa yang dilakukan Bupati, sebagai bentuk dukungan kepada pekerja pers. Ruangan yang sudah diberikan tinggal melengkapi sejumlah fasilitas, untuk menunjang kelancaran tugas wartawan.

"Tinggal kita memikirkan mengenai kekurangan fasilitas. Ini meja kursi sudah terpasang sudah ada. Jadi ini kalau ada pihak yang ingin membantu kami juga akan menerima" jelasnya.

Djamal mengaku, selama terbentuknya PWI Rembang belum ada kantor yang secara resmi digunakan sebagai sekretariat. Ia menimpali, baru kalih ini PWI Rembang secara resmi menunjuk tempat untuk digunakan sebagai kesekretariatan.

Djamal juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk datang ke balai Kartini, jika hendak menyampaikan informasi kepada wartawan. Setiap hari akan ada wartawan yang tergabung dalam keanggotaan PWI Rembang. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 73955823070899065

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::