Teswawancara, PT Rembang Migas Gandeng Pihak ke-3

-- --
Petugas sedang mengecek kelengkapan administrasi ratusan pelamar
REMBANG - cbfmrembang.com, Pihak PT Rembang Migas Energi menyatakan akan mengandeng pihak ketiga untuk menyeleksi para pelamar kerja untuk menjadi pegawai. Hal tersebut ditujukan untuk tetap menjaga transparansi penerimaan pegawai  dilingkup BUMD di Kabupaten Rembang.

Direktur PT Rembang Migas Energi Zainul Arifin menjelaskan, sampai akhir penutupan, sedikitnya ada 600 surat lamaran kerja yang masuk kekantor Badan  Usaha Milik Daerah (BUMD) itu.

Ia menambahkan, perusahaan Rembang Migas akan menggandeng salah satu perguruan tinggi, dalam melakukan tes wawancara. Ia menyebut, perguruan tinggi yang akan digandeng sebagai pihak ketiga, adalah Universitas Muria Kudus (UMK).

"Kita untuk wawancara akan ditangani pihak ketiga. Dalam hal ini akan ditangani LPPM Universitas Muria Kudus" kata Zainul Arifin Dirut PT Rembang Migas Energi.

Soal tempat penyelenggaraan tes wawancara, Zainul Arifin mengaku akan menempatkan tes tersebut diluar kantor perusahaannya. Alasannya, jumlah pelamar kerja yang membludak, dinilai tidak memungkinkan untuk dilakukan tes wawancara di kantor milik PT Rembang Migas Energi.

"Yang jelas kita akan laksanakan diluar, kalau dikantor kita ya gak muat dengan jumlah segitu tidak cukup mas" tambahnya.

Soal tanggal kepastian tes wawancara di gelar, pihak perusahaan PT Rembang Migas Energi baru akan membahas perihal tersebut pada minggu depan. Yang jelas, semua surat lamaran yang masuk akan menjadi databese untuk perekrutan pegawai pada tahap selanjutnya. Dari 600 pelamar, nantinya hanya akan diambil 12 orang sebagai pekerja. ( ASMUI ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8441787660140308575

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::