2018 Puskesmas Sumber Dikembangkan

-- --
Puskesmas Sumber segera dibangun kembali
SUMBER-cbfmrembang.com,Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sumber, di tahun 2018, fasilitasnya akan ditingkatkan. Dibanding puskesmas lain  Puskesmas Sumber dan Puskesmas Sale selama ini  belum tersentuh penataan .

Bupati Rembang H Abdul hafidz mengatakan, Penataan puskesmas Sumber ini nantinya sebagai salah satu  ikon kesehatan masyarakat dikecamatan Sumber, 

“ Dengan adanya dukungan fasilitas dan pelayanaan yang baik, pasien yang datang berobat, tidak jadi berobat melihat Rumah sakitnya bagus, hatinya senang dan sembuh dengan sendirinya   ”ungkapnya.  

Bupati menambahkan dalam pembangunannya, selain menambah fasiliats layanan kesehatan Puskesmas Sumber juga akan dilengkapi dan ditambah dengan fasilitas taman. 

Sementara itu  Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Rembang - Ali Shofi'i mengungkapkan, untuk pengadaan tanah Puskesmas sumber telah dikonsultasikan  dengan Biro Pemerintahan Propinsi Jawa Tengah. Karena ada dorongan yang kuat dari managemen dan masyarakat untuk pengembangan Puskesmas . 

Ali Syofi'i menjelaskan tanah yang digunakan untuk pengembangan  nantinya menggunakan tanah di sebelah selatan puskesmas yang merupakan bengkok staff sekretaris desa Sumber. Tanah pengganti tukarguling dengan tanah di sebelah barat SMP negeri 1 Sumber.

“,Tanahnya sekitar satu setengah hektar, dan angka  usulan pengembangan Puskesmas Sumber diusulkan senilai 7 Milyar rupiah. Apabila bisa terealisasikan maka puskesmas sumber menjadi puskesmas terbesar”Imbuh Ali Syofi’i  ( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

kesehatan 7153863601576799067

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::