ASN Harus Mampu Mengejar Ketertinggalan

-- --
Jajaran ASN dilingkup Pemkab Rembang mengikuti upacara hari Korpri ke 46 di halaman kantor Bupati (29/11)
REMBANG-cbfmrembang.com, Korp pegawai republik Indonesia (Korpri) harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara (ASN) sebagai agen perekat kebinekaannya. Oleh karena itu, peran Korpri menjadi sangat vital, korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah.

Bupati Rembang H Abdul Hafidz saat menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku penasehat nasional Kopri pada hari ulang tahun ke 46 Korpri tahun 2017  pagi tadi (29/11) dihalaman kantor Bupati.

Lebih lanjut dikatakan bupati, di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus kita hadapi. lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara. 

“, Dunia swasta telah menyadari hal tersebut, dan mulai berlari dengan sangat cepat. Kita, aparatur sipil negara harus mampu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi”, Ujarnya

Untuk itu Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan  program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila. 

“.Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan  cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel”, Imbuh Bupati

Usai Upacara bupati Abdul hafidz dan wakil bupati Bayu Andriyanto beserta Jajaran OPD dan Aparatur sipil negara di lingkuppemkab rembang menggelar acara halal bihalal di lantai 4 kantor Bupati. (Mufti Affandi ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8469400190124710018

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::