Begal Kembali Resahkan Warga Rembang

-- --
Lokasi terjadinya tintak pencurian yang disertai kekearasan didekat Lez Blues Futsal ( LBF )
REMBANG - cbfmrembang.com, Pencurian disertai dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum polres Rembang. Kali ini menimpa Sugiarto (21), warga Rt 02 Rw 03 Desa Ngotet Kecamatan Rembang kota.

Kejadian naas itu terjadi didekat lapangan futsal LBF, dijalan lingkar Tireman - Galonan, pada hari Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Peristiwa itu bermula ketika Sugiarto keluar rumah mengambil uang gaji dirumah seorang rekan kerjanya di Kelurahan Sidowayah, dengan mengendarai motor honda jenis scoopy, dengan nomor polisi  K 4206 AW, seorang diri. Saat pulang, ia kemudian mampir di SPBUdi Desa Tireman untuk membeli BBM.

Saat perjalanan pulang Ia mendapatkan telepon dari salah seorang temannya yang sudah menunggu di salah satu bengkel di Desa Gedangan. Ia pun bergegas pulang melewati jalan lingkar antara Tirman - Weton. Saat perjalanan Ia menyadari ada dua orang yang menggunakan satu sepeda motor scoopy yang terus berjalan dibelakangnya.

Sesampainya dilokasi kejadian, Ia tiba-tiba dipepet dan ditendang hingga terjatuh. Pelaku yang tak diketahui identitasnya karena memakai penutup muka itu, membawa lari sepeda motor korban ke arah selatan.

Kapolsek Rembang kota, AKP Harianto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hingga saat ini anggota polsek Rembang kota, sedang melakukan penyelidikan adanya laporan dugaan pencurian yang disertai dengan kekerasan diwilayahnya.

"Ya saya baru mendapatkan laporan dari Kanit Serse saya (Senin pagi 20 November 2017, red), saat dihubungi cbfmrembang.com" kata Harianto Kapolsek Kaliori AKP Harianto.    

Adanya kejadian itu, Sugiarto harus menderita luka ringan karena terjatuh dari kendaraan, dan mengalami kerugian Rp 15 juta rupiah karena kehilangan 1 unit sepeda motor. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7596594502646955030

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::